Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures
welcome my blog
Susah-susah dahulu Senang senang kemudian Akan ku ngapai impian ku Untuk menuju masa depan

Sabtu, 20 Oktober 2012

my idola

 
Maher Zain (bahasa Arab: ماهر زين – lahir 16 Maret 1981; umur 30 tahun) adalah penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. 



Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya. From wrong to the right way.

Berawal dari mengagumi musik,dalam usia 10 tahun maher telah menguasai keyboard.Maher juga termotivasi oleh ayahnya yang juga seorang musisi handal di kota Tripoli, Libanon.Menurut Maher,“Saya sangat mencintai dunia musik, namun saya tidak menyukai hal-hal yang ada di sekilingnya.”


Pada Ahirnya Maher Zain menemukan keraguan bermusik,Maher bertemu dan bergabung dalam komunitas Muslim yang ada di Stockholm. Sejak saat itu Maher Zain,aktif dalam kegiatan masjid dan merasa lebih berarti dari pada sebuah rumah baginya.

Maher juga pernah menjelaskan bahwa lagunya dedikasi kepada ibunya agar terus menjadi bahagia,bukan lagu yang membuat sedih ibunya. Fadly dari band Padi Indonesia juga berkontribusi terhadap lagu Maher Zain yang berjudul “Untuk Rest Of My Life” dalam Bahasa Indonesia

dari berbagai sumber

Awalnya mendengar lagu dari Maher Zain, mascipul langsung jatuh cinta. Easy listening dan bermakna mendalam banget. Lagu favorit tentu saja Insya Allah. Bagi kalian yang belum tahu siapa Maher Zain, coba deh cari lagunya di internet. Dengerin, keren banget.
Nama lahir Maher Zain
Lahir 16 Maret 1981 (umur 30)
Tripoli, Lebanon
Asal Tripoli
Genre R&B, Musik jiwa, Musik pop, Musik dunia, Musik akustik
Pekerjaan Penyanyi, musisi, penulis lagu, komposer
Tahun aktif 2009–sekarang
Label Awakening Records, Sony Music[1]
Situs web http://maherzaintube.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar